Sabtu, 13 Juni 2009

13. YESAYA 42 + 60

Yesaya 42:10 "Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya."

Ada buku berjudul "The ends of the earth". Di buku tersebut misionarisnya menyebut tempat tersebut Papua (Irian Barat) "The ends of the earth" atau "ujung bumi".
Papua ada di Indonesia.
Negara yang terdiri dari pulau-pulau adalah Indonesia. Hawai terdiri dari pulau-pulau tetapi tidak ada Papua.

Yesaya 42:11 "Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung!"

Di seluruh dunia, yang terbanyak penduduk keturunan Kedar (yang adalah keturunan Ismael) ada di Indonesia.

Yesaya 42:12 "Baiklah mereka memberi penghormatan kepada TUHAN, dan memberitakan pujian yang kepada-Nya di pulau-pulau."

Akan ada puji-pujian dan penyembahan kepada Allah yang BENAR diseluruh kepulauan negara Indonesia. Nyanyian dan pujian dan tari-tarian akan ada di seluruh jalan-jalan di Indonesia.

Yesaya 42:14 "
Aku membisu dari sejak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap.

TUHAN Allah sendiri yang akan melahirkan anak-anakNya melalui Mempelai WanitaNya di Indonesia.

Yesaya 60:7 "Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku."

Kumpulan Kedar dan Nebayot akan mempersembahkan korban yang berkenan kepada TUHAN. Hanya korban Anak Domba Allah yang berkenan dan menyukakan hati BAPA surgawi.

Thus say the LORD,"They will accept the Blood of the Lam and become an acceptable offering to the LORD.."


Yesaya 60:9 "Sungguh, Akulah yang dinanti-nantikan pulau-pulau yang jauh; kapal-kapal Tarsis berlayar di depan untuk membawa anak-anakmu laki-laki dari jauh, perak dan emasnya dibawa serta, untuk nama TUHAN, Allahmu, dan oleh karena Yang Mahakudus, Allah Israel, sebab Ia mengagungkan engkau." <><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar