Jumat, 12 Juni 2009

2. ENAM-ENAM-ENAM (666)


Ketika kita membaca 2 Timotius 3:1-5, maka disitu terbaca komplit 18 sifat/karakter yang mengambarkan karakter antiKris. Angka 666 dapat diartikan dengan 6+6+6 yaitu 18.
Banyak interpretasi mengenai angka 666 ini.
Alkitab katakan di Wahyu 13:18 "...barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, kerena bilangan itu adalah BILANGAN SEORANG MANUSIA, dan bilangannya ialah enamratusenampuluhenam"
Kita tahu bahwa pada hari ke enam manusia diciptakan. Jadi 6 kali 3 =18 berarti benar-benar sifat manusia secara sempura. Yaitu manusia yang tidak bersama Allah.
Huruf pertama abjad Ibrani yaitu Alef, artinya Allah. Alef juga berarti bilangan angka satu =1.
Manusia + Allah = 6+ 1 = 7. Tujuh yaitu angka sempurna. Angka yang banyak di kitab Wahyu. Angka terakhir, hari ke tujuh dimana Allah beristirahat dari semua pekerjaanNya.
Wahyu 13:17 "...dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu NAMA BINATANG itu atau bilangan namanya."

Banyak orang Kristen berpikir, "ah, khan kita pura-pura aja terima, khan TUHAN tahu hati kita tetap cinta TUHAN!". Ada anak TUHAN yang mendapat penglihatan bahwa ternyata ketika 666 itu di kerok dari tangan kita atau dihilangkan dengan laser, ternyata tiba-tiba muncul lagi. Aneh.

Saya pribadi percaya itu semua timbul dari buah atau karakter hidup kita.

Seperti karakter 666=18= antiKris sempurna dalam diri seseorang, maka dengan sendirinya apa yang ia produksi/hasilkan/buahkan juga buruk adanya seperti antiKris.
Lain dari mahkota
yang ada di atas kepala ke duapuluh empat tua-tua, itu timbul dari kepala mereka. Seperti buah yang tumbuh. Mereka orang-orang yang senantiasa lekat pada Pokok anggur yang Benar, maka buah merekapun BENAR. Maka, setiap kali tumbuh/timbul, mereka lemparkan/letakkan di bawah tahta Allah. Suatu sikap rendah hati, tahu diri,bahwa segalanya dari TUHAN dan hanya milik TUHAN.
Segala pujian hormat dan syukur dan kemuliaan selama-lamanya hanya bagi DIA yang duduk di atas tahta.
<><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar