Jumat, 12 Juni 2009

4. IBLIS DIHUKUM

"If the devil reminds you of your past, remind him about his future!" , artinya bila mengingatkan anda akan masa lalu anda, maka ingatkan dia akan masa depannya!
Wahyu 19:20 "maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya.
Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang"

Iblis beserta pengikut-pengikutnya akan masuk ke neraka dan neraka dengan segala isinya akan dimasukkan ke lautan api.
Wahyu 20:10 "..dan iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya."

Jadi bila manusia berpikir hanya mati sebagai orang berdosa dan sekedar masuk neraka saja, itu salah! Manusia berdosa msih harus mati dua kali, yaitu masuk ke lautan api.

"If you are born once, you will die twice, if you are born twice, you will die once."
Artinya, "bila anda lahir satu kali, maka anda akan mati dua kali, bila anda lahir dua kali, maka anda akan mati satu kali"

Lahir satu kali adalah ketika kita lahir dari kandungan ibu kita. Lahir dua kali atau "lahir baru" (born again= lahir kembali) adalah ketika kita memilih "benih" Firman yang Hidup masuk dalam hati kita dan bertumbuh. Inilah kita menerima "hidup baru", benih illahi.

Wahyu 20:14 "Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkan ke dalam lautan api. Itulah KEMATIAN YANG KEDUA : lautan api."<><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar