Jumat, 12 Juni 2009

11. METERAI, SANGKAKALA dan CAWAN,

Pada akhir zaman ini maka ada tiga event/hukuman yang terjadi:
- Satu dari Anak Domba Allah
- Satu dari Roh Kudus
- Satu dari Allah BAPA
Masing-masing terdiri dari tujuh (7) seri.

GULUNGAN KITAB yang diMETERAI dibuka oleh Anak Domba Allah. Ada tujuh (7) METERAI. (Wahyu 5 - Wahyu 8:5)
TUJUH (7) SANGKAKALA (trompet dari tanduk domba jantan =SYOFAR) ditiup oleh tujuh malaikat. (Wahyu 8:6 - Wahyu 10:11)
TUJUH CAWAN MURKA ALLAH (Wahyu 15:5 - Wahyu 16:21)

Saya dulu berpikir hukuman-hukuman ini akan terjadi berturut-turut, ternyata mereka terjadi secara serentak, secara parallel.
Kalau cerita tentang "mayat dan satelit" di Wahyu 11, itu saja sudah digenapi sarana-sarananya, maka hukuman-hukuman/tulah-tulah ini juga sudah dekat bahkan sudah hampir terjadi.

Morris Cerullo baru saja Juni 2009 mampir di Semarang dan ia melihat di alam roh Indonesia bahwa ada cawan besar murka Allah yang hendak di tumpahkan atas Indonesia.
Kalau kita anak-anak TUHAN tidak berdoa, maka akan terjadi pencurahan cawan itu.
Akibatnya a.l. :
- roh kekacauan dimana-mana. Roh tersebut a.l. menyamar/menjelma sebagai orang-orang yang kita kenal, dengan tujuan mengacaukan komunikasi antar manusia sehingga terjadi salah paham, kacau komunikasinya, miscommunication
- roh kekerasan
- gunung-gunung meletus
- bencana alam dimana-mana, dll

Bayangkan bila gunung Krakatoa, Selamet dan Tangkubanperahu meledak secara sekaligus, maka tenggelamlah Jawa Barat!
Maka orang-orang yang di JAKARTA, BEKASI, Jabodetabek, Jababeka bersungguh-sungguhlah berdoa syafaat! Tahan sampai TUHAN menjemput kita semua. Jangan kita pasif, pasrah, tapi berdoa. Bekerjalah sementara hari masih siang!

Sebenarnya menurut para peramal terkenal di Indonesia permulaan tahun akan terjadi bencana alam. Bagi yang mengikuti media mereka tahu bahwa, para peramal sudah berkali-kali meramal yang buruk-buruk terjadi di Indonesia, tetapi anehnya seperti ada "selaput" yang menahannya.
Menurut hitungan dunia, maka rakyat Indonesia sudah lama miskin dan mati kelaparan tetapi sampai hari ini masih saja rakyat hidup. Semua anugerah TUHAN.
Maka dari ini jangan anggap remeh doa-doa orang-orang Kudus. Doa-doa mereka ada di depan tahta Allah dan SELALU didengar oleh Allah
Wahyu 8:3-4 "..banyak kemenyan untuk dipersembahkannya bersama-sama dengan doa semua orang kudus di atas mezbah emas di hadapan takhta itu.
Maka naiklah asap kemenyan bersama-sama dengan doa orang-orang kudus itu dari tangan malaikat ke tahta Allah."

Morris C katakan di Indonesia masih ada "anggur dan minyak". Juga akan ada tuaian besar-besaran sebelum Kristus datang untuk ke dua kalinya. Lawatan TUHAN sudah dekat!

Seperti yang kita perhatikan, penggenapan Yesaya 42 sudah mulai terjadi...<><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar